CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BISNIS BITCOIN

Melihat kata tersebut sebagian orang pasti akan merasa heran. bitcoin? apa sih yang dimaksud dengan bitcoin? bitcoin adalah alat cryptocurrency yang digunakan untuk atau dalam hal pembayaran online dan dapat menjadi alat investasi secara online. bitcoin tidak dapat dipegang disentuh layaknya uang karena semua peredaran bitcoin dilakukan secara online.
 


nah untuk mendapatkan bitcoin maka anda harus membuat wallet dahulu. lalu apa itu wallet bitcoin? wallet bitcoin adalah tempat untuk menampung bitcoin. ada beberapa wallet yang recomended untuk dijadikan wallet bitcoin anda.
2. coinbase = http://coinbase.com
3. bitcoin indonesia = http://bitcoin.co.id

jika anda telah selesai membuat wallet bitcoin maka sekarang anda akan menuju link-link penghasil bitcoin yang dapat meraup keuntungan dengan bisnis bitcoin in.
1. PTC BITCOIN = http://btcclicks.com
2. CEX.IO = http://cex.io
3. PBMINING = http://pbmining.com

selanjutnya sangat banyak lagi berbagai website-website penghasil bitcoin yang bisa anda dapatkan untuk dijadikan bisnis peruntungan anda. yah sayapun membuktikannya. saya telah meraup keuntungan banyak melalui bisnis ini. tak tanggung-tanggung loh. puluhan juta jika kita memang telalten. tapi anda ini hrus korban modal. semakin banyak modal maka semakin untunglah kita dalam berbisnis. yah, bisnis bitcoin memang sangat menguntungkan jika kita pintar-pintar memanajemen dan mengakali permainannya dalam sistem investasinya.

tapi harap hati-hati yah, sangat banyak penipu berkeliaran, sayapun pernah ketipu dalam bisnis ini. karena memang bisnis ini sangat menggiurkan sehingga banyak penipu yang bakalan keluar dari sangkar mereka untuk mengambil keuntungan darinya. bukan cuman itu bray, anda juga harus hati-hati dengan yang namanya pemfitnah, dimana dikala kita lagi beruntung dan sukses maka banyak yang akan mengincar kesuksesan kita dan banyak yang akan iri dengan kita. untuk itu mereka akan menjatuhkan kesuksesan kita. harap berhati-hati saja yah.

salam sukses bray.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BISNIS BITCOIN"

Posting Komentar