jual kain flanel dan gantungan kunci flanel serta gantungan hp flanel


 kreasi unik, menerima pesanan
1. kain flanel
harga 6000 rupiah per 30x30 cm
2. gantungan kunci dan hp.
harga 5000 rupiah/kreasi. menerima pesanan luar daerah palopo, pengiriman melalui JNE, kenap JNE..? karna pengiriman JNE lebih murah dari lainnya dan tidak menyusahkan pelanggan kami.
silahkan hubungi kontak kami:
mobile phone: +6285342516063
alamat: dsn. padang kalua. lamasi
pengiriman: melalui tiki JNE jika diluar kabupaten luwu.
untuk biaya ongkosnya lihat saja di website JNE.

kain flanel adalah jenis kain yang dibuat dari serat wol tanpa ditenun, dibuat dengan proses pemanasan dan penguapan sehingga menghasilkan kain dengan beragam tekstur dan jenis (tergantung bahan pembuatnya). Kain flanel mudah dijumpai di pasaran, dengan harga yang relatif terjangkau. Kain ini memiliki ketebalan dan tekstur yang beragam. Kelebihan dari kain ini adalah mudah dibentuk dan pada proses penjahitan tidak perlu dilipat seperti kain yang lain.

Sejarah

Masa lalu. Dari pertengahan abad 17 sampai 20, kain flanel atau felt dipergunakan untuk membuat topi bagi para pria. Masa kini. Flanel digunakan untuk mengurangi getaran pada panel interior dalam industri otomotif, juga untuk melapisi meja biliar, serta untuk menghasilkan suara bersih pada simbal drum atau piano. Kaum Nomadic di Asia Tengah memanfaatkan kain flanel untuk pembuatan permadani, tenda atau pakaian. Di Barat, kain flanel dipergunakan sebagai media untuk berekspresi di dunia seni tekstil atau seni design. Kain ini mudah dibentuk menjadi apapun, salah satunya adalah membentuk replika makanan yang dapat digunakan sebagai aksesori atau hiasan. Kreasi flanel juga baik dimanfaatkan sebagai souvenir atau tanda terimakasih yang dapat dijadikan buah tangan bagi para undangan pada berbagai acara yang diselenggarakan seperti pernikahan, ulang tahun dan pesta wisuda. Selain itu, kain flanel juga umum digunakan untuk bedongan bayi, lapisan dalam tas atau sebagai lap pengering. Tampil dalam warna-warna yang ceria, kain ini memiliki fungsi dekoratif yang unik dan menarik. Selain untuk keindahan, aksesori dan souvenir kain flanel kering dapat pula dimanfaatkan untuk membersihkan sisa debu pada lantai parket. Lantai parket merupakan jenis lantai yang terbuat dari kayu, dan masih sangat jarang ditemui di Indonesia.

Tipe kain flanel

Secara umum terdapat 2 tipe kain flanel yaitu polos dan bercorak. Kain flanel yang polos hanya memiliki satu warna di seluruh bagiannya sementara kain flanel yang bercorak memiliki serat-serat dalam warna yang berbeda. Biasanya kain yang memiliki corak dihargai relatif lebih mahal. Ada pula kain flanel dengan jenis zephyr yaitu kain flanel dengan corak biasa, tetapi dicampuri bahan sutera di dalam bahan pembuat benang-benangnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "jual kain flanel dan gantungan kunci flanel serta gantungan hp flanel"

Posting Komentar