Download Mozilla Firefox Terbaru maret 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 - semua ada disini.
Img by: themenetwork.net
Download Mozilla Firefox Terbaru dan ter-update saat ini. Bagi para pengguna internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini yaitu Mozilla Firefox. Browser yang satu ini adalah salah satu browser terpopuler saat ini menumbangkan browser-browser yang lain, meskipun kehadiran Google Chrome browser mulai menggrogoti kekuasaan Mozilla Firefox.

Firefox menawarkan kestabilan dan kemudahan alias user friendly bagi penggunanya, tidak hanya itu pengguna juga dimanja dengan pelengkap tambahan yang biasa disebut Add Ons. Pelengkap tersebut dikembangkan oleh banyak developer aplikasi sehingga akan memudahkan user dalam melakukan aktifitas sesuai dengan kebutuhan dan profesi mereka.

Jangan lupa satu hal yang penting yaitu browser yang satu ini adalah aplikasi gratis yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform mulai dari windows, linux, dan kabar terbaru sudah tersedia untuk platform Android. Kali ini yang di share merupakan Mozilla Firefox untuk PC atau komputer berbasis Windows, bagi pengguna linux umumya tersedia di repository masing-masing distro, bagi pengguna android silahkan search di Google Play Store.

Berikut Kelebihan dari Mozilla Firefox :
  1. Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
  2. Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  3. Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  4. Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
  5. Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
  6. Script Develop - Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
  7. Terintegrasi Bahasa Indonesia.
Untuk menjalankan Private Browsing, kamu dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window.Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Keuntungan menggunakan Private Browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika anda membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.

Firefox untuk PC

Langsung saja download Mozilla Firefox Untuk website Terbaru di sini [Download]. 

Firefox Untuk Android

Tidak hanya pc atau komputer firefox juga terintegrasi dengan android, Firefox untuk Android yang menawarkan berbagai cara untuk membuat pengalaman menjelajah seluler Anda benar-benar milik Anda.

adapun keutamaannya adalah:

Button Share

Cara paling adaptif untuk berbagi banyak hal, Berbagi Cepat mengingat aplikasi yang terakhir digunakan untuk membantu Anda berbagi sesuai keinginan Anda.

Panel Favorit

Ubahsuai panel Beranda dengan konten Web yang diinginkan dan akses umpan balik favorit — misalnya Instagram dan Pocket Hits — langsung.

Panel Home Lebih Elegan

Tampilkan panel Beranda dalam susunan yang Anda inginkan, atau tambah, sembunyikan, hapus item sesuai keinginan agar favorit Anda terjangkau dalam sekali sentuh saja.

Fitur Search Engine Apa Saja

Tambahkan mesin pencari apa saja, dan jadikan mesin pencari baku peramban Anda. Atau ubah kapan saja yang cocok dengan pencarian dan privasi yang diinginkan.

Penyimpanan Laman

Dapatkan pengalaman membaca yang lebih mengesankan dengan Tampilan Baca dan Daftar Bacaan Akses artikel tersimpan Anda walau sedang tidak daring.

Dukungan Bahasa

Ubah bahasa peramban Anda dengan mudah dan cepat, tanpa perlu mengubah setelan perangkat Anda atau pun memulai ulang perambannya.

Mengirim Video Ke Perangkat TV

Kirimkan video dan konten Web dari ponsel cerdas atau tablet ke perangkat TV yang mendukung fitur streaming.

Bagaimana? tertarik? [Download]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Mozilla Firefox Terbaru maret 2013"

Posting Komentar