29 Situs Edit Photo Gratis Terbaik Tanpa menggunakan Software


Disini saya menyediakan informasi tentang situs layanan edit photo online yang berbasis web, kita tidak perlu mahir menggunakan sofware khusus untuk mengedit photo, cukup kunjungi situs dibawah ini :

1. www.freephotoediting.com
Ingin wajah anda tampak lebih muda, atau ingin tubuh tampak lebih langsing coba saja edit photo anda di situs ini.
 
2. www.blibs.com
 Edit photo dan gambar serta Video : GIF, JPG, BMP, PNG, AVI, MPG, FLV, RM and lain-lain.
 
3. www.loonapix.com
Adalah layanan online untuk mengedit foto gratis . Anda dapat membuat photo dengan efek lucu atau memasang wajah Anda dari foto ke berbagai template, menambahkan bingkai foto . situs ini juga menyediakan layanan edit photo anda menjadi sebuah avatar yang bergerak. Dengan kata lain, kita dapat membuat membuat foto lucu dan unik, mudah dan gratis!


4. www.befunky.com

Dengan "satu klik" foto pilihan efek menghasilkan hasil yang diinginkan dengan mudah dan masing-masing efek hadir dengan pilihan untuk membuat penyesuaian sederhana.

5. Funphotobox.com - Funny Photo Effects and Gif Animations

The FunPhotoBox adalah tempat di mana Anda dapat membuat gambar-gambar lucu dari foto Anda. FunPhotoBox adalah untuk mengedit foto gratis layanan online. FunPhotoBox memungkinkan kita untuk menambahkan efek khusus pada foto.

6. www.imagic-photo.com
Membuat foto Anda menjadi hidup dengan Imagic Photo Enhancer! Imagic Photo Enhancer adalah software tambahan untuk foto digital biar tampak lebih bagus. Anda dapat mengedit gambar dengan sentuhan profesional tanpa harus mengedit atau mengambil photo di sebuah studio gambar . Foto Imagic sangat meningkatkan kualitas dan daya tarik visual foto Anda.

7. www.photo505.com

Photo505 Adalah layanan edit photo dengan banyak pilihan background yang kita sukai.

8. funny.pho.to

Funny.pho.to adalah layanan edit photo lucu. Kita tinggal pilih latar belakang gambar yang tersedia.

9. www.dumpr.net
Dumpr adalah tempat di mana Anda membuat foto yang mengagumkan untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

10. www.instyle.com - Makeover
Bagi anda yang ingin make up rambut selebritis dunia disini tempatnya, kita bisa mengubah gaya rambut kita agar tampak seperti gaya rambut selebritis yang kita gemari.

11. www.hairmixer.com
Adalah situs yang menyediakan tool untuk mengedit photo.
12. Bighugelabs.com
Membantu mengedit foto digital. ada banyak tool online untuk editing photo.

13. www.faceinhole.com
Edit wajah pada photo kita dengan berbagai kategori dan latar belakang yang berbeda.
14. www.festisite.com
Memasang photo wajah kita di atas uang dollar.
15. www.fakemagazinecover.com
Di sini kita dapat mempersonalisasi sampul majalah online (tidak ada aplikasi software untuk menginstal, cukup gunakan web browser) dengan mengupload foto digital yang kita miliki di komputer. Kita dapat menaruh wajah di sampul berbagai majalah terkenal (dari majalah gosip selebriti belajar untuk anak-anak majalah). Cukup meng-upload foto dari komputer desktop atau langsung dari kamera digital(terhubung ke PC) atau menggunakan grafik yang telah dikumpulkan dari internet!

16. MyHeritage.com - Face-Recognition
Adalah salah satu layanan pertama di dunia menerapkan teknologi maju pengenalan wajah foto pribadi dan sejarah keluarga.
17. www.poladroid.net
Layanan edit photo online dan sofware membuat photo Polaroid.
18. www.fototrix.com
Upload foto digital untuk menambahkan efek menyenangkan. Lebih dari 2.500 template untuk foto digital agar terlihat seperti kita lagi diphoto dengan selebriti atau menambahkan beberapa efek konyol untuk foto kita. Beri sobat Anda sebuah penghargaan (meng-upload foto, tambahkan props penghargaan seperti penghargaan Emmy dan Oscar).
19. www.picnik.com
Mengedit photo dengan mudah. Sesuaikan dengan keinginan kita, menguji kreativitas dengan seabrek efek, font, bentuk dan bingkai. layanan ini cepat, mudah, dan mengasyikkan.
20. Jpgfun.com
Disitus ini kita dapat membuat gambar menarik dan lucu dengan efek visual yang berbeda. Kita bisa membuat photo kita seolah-olah di pajang pada salah satu billboard, foster, uang 100 dollar dan photo bareng dengan selebritis terkenal. Pada photo kita bisa mengedit menjadi sebuah sampul majalah ngetop, seperti Playboy, Cosmosgirl, Cosmopolitan, Newsweek, GQ, Vogue dan ada banyak lagi pilihan. Kita juga dapat membuat frame sederhana dengan hiasan bingkai (pernikahan, santo Valentine's Day (Hari Valentine), tanda-tanda zodiak dan sebagainya.)
21. www.hetemeel.com - Dynamic Einstein picture
Mengubah teks pada gambar Einstein dengan kalimat yang kita suka.
22. www.photovisi.com
Salah satu layanan edit photo kolase dengan berbagai jenis template.
23. www.pixisnap.com
Pixisnap memungkinkan kita untuk membuat foto pixisnap kita sendiri dalam 3 langkah mudah yakni memilih tipe mosaik, meng-upload foto Anda dan menyesuaikan seni mosaik.

24. www.fotocrib.com
Adalah sebuah tool grafis berbasis web yang memungkinkan pengguna mengedit foto secara online. Dengan banyaknya situs-situs seperti flickr, facebook, hi5 dll, kita melihat eksodus massa foto dari komputer pribadi ke internet. Sebuah mayoritas individu menyimpan semua foto mereka secara online, memberikan teman-teman dan keluarga mereka kemampuan untuk mengakses dengan link khusus. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengedit salah satu foto silahkan mencoba di fotocrib.com, tidak perlu mendaftar untuk apa pun karena fotocrib gratis untuk semua.

25. www.condenet.com - Create Your Own Wired Cover.
 Jika kita ingin berada di cover majalah Wired, ini adalah kesempatan kita! Kita dapat menyesuaikan mencakup informasi utama, perbatasan, palet warna, latar belakang - sepenuhnya dapat disesuaikan!

26. www.pizap.com
 Pizap adalah layanan foto editor gratis yang memungkinkan orang dengan mudah membuat gambar aneh dengan gambar digital mereka. PiZap diciptakan sebagai alat jaringan sosial terutama bagi pengguna yang ingin memposting gambar mereka favorit mereka situs jaringan sosial seperti MySpace, Facebook, Hi5, Orkut, Friendster, Bebo, miGente, Windows Live Spaces, Blogger, Tagged, dan masih banyak lagi. PiZap menyediakan sangat mudah untuk menggunakan foto editor yang memungkinkan Anda menambahkan efek foto, teks, ratusan stiker berwarna asli, lukisan dan banyak lagi.

26. Blingee.com
 Menambah efek khusu pada photo kita salah satunya seperti efek glitter.

27. Photofunia.com
Layanan edit photo online dengan berbagai macam latar belakang, pilihlah salah satu atau lebih untuk mengedit photo anda.

28. www.magmypic.com
Hasil edit photo atau gambar pada situs ini bagus untuk kita posting di MySpace, Facebook, Friendster, Hi5 dan jaringan sosial lainnya & blog. http://www.picartia.com/ Membuat foto mosaik Online dan Gratis! (Foto Kolase Maker). Membuat photo kolase dengan mudah. Dapatkan montase foto Anda dalam waktu kurang dari 2 menit! Sebagian besar pengguna layanan ini dapat mencetak dalam ukuran besar dan menggunakannya sebagai poster untuk kantor atau dinding kamar atau biasa di pasang di blog.

29. www.writeonit.org
Di sini Anda dapat dengan mudah membuat photomontage, kartu bebas, majalah dan gambar lucu.

Cukup sekian dulu  29 Situs Edit Photo Gratis Terbaik Tanpa menggunakan Software. semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "29 Situs Edit Photo Gratis Terbaik Tanpa menggunakan Software"